Segera Daftar Paket Haji Plus Visa Furoda Haji Non Kuota Undangan Kerajaan Info Biaya 2018 2019

Pendaftaran dan Biaya Haji Plus Visa Furoda 2018 2019

Assalamu'alaikum Wr Wb. Izinkan kami menyampaikan Paket Haji yang bersifat Berangkat Tanpa Antri dengan menggunakan Visa Furoda. Kami Menawarkan Program Haji Langsung Berangkat Tanpa Antri, dengan Paket Haji sebagai berikut:
  • Berangkat Musim Haji 2018.
  • Biaya (USD 14.850).
  • DP (Down Payment) sebesar (USD 5000).
  • Fasilitas Akomodasi VIP – Hotel Bintang 5. Ajiziyah Apartemen.
  • Lokasi Maktab AC.
  • Durasi +- 26 Hari.
  • Pesawat / Maskapai (Ditentukan Oleh Kerajaan).
  • Visa kami Aman Karena sudah Mendapat Kuota / Jatah.
  • Pelunasan dilakukan pada saat Khitob Disetujui.
  • Menggunakan Visa Resmi Haji (Undangan Kerajaan) bukan Visa Amil / Ziyarah.
  • Manasik Haji 3 hari.
  • Semua Proses / Perjalanan / Ritual Haji berada dalam pengawasan Keluarga Kerajaan.
  • Penjamin: Keluarga Kerajaan.
  • Legal secara Syariah dan Administrasi.
  • Persyaratan: Passport dan Kartu Meningitis.
visa haji furoda

Apakah Haji Visa Furoda itu?

Haji dengan Visa Furoda merupakan Haji dengan kategori Haji Mandiri. Ini diartikan bahwa haji furoda menggunakan visa haji yang diperoleh melalui undangan langsung dari pemerintah kerajaan Saudi. Visa Furoda bersifat haji dengan izin (legal) yang langsung diperoleh dari kerajaan Saudi seringkali visa ini disebut sebagai visa Haji yang bukan Kuota kemenag Republik Indonesia. Jadi dapat disebut bahwa Haji Furoda ini adalah Haji yang dilakukan secara Mandiri dan operasionalnya dikelola oleh travel haji swasta yang resmi dan tentunya harus profesional.

Penyelenggaraan ibadah Haji di Indonesia sudah bukan rahasia lagi bahwa prosesnya dari mulai awal secara resmi dikelola oleh Kementrian Agama (DEPAG). Haji yang dikelola oleh pemerintah yaitu haji ONH Reguler dan ONH Plus.

Begitu tingginya tingkat keimanan dan ketaqwaan masyarakat akan pentingnya kewajiban Ibadah haji untuk berangkat Ke Tanah Suci, sehingga menyebabkan semakin bertambahnya waktu maka daftar waiting list / antrian tunggupun semakin lama semakin panjang.

Jika Anda mendaftar pada hari ini, maka untuk kategori haji Reguler saat ini antrian sudah sampai tahun 2028 (tiap provinsi berbeda-beda aturan tentunya). Sedangkan untuk haji ONH plus khusus sudah sampai tahun 2024. Demikianlah realita Haji di Indonesia.

Keadaan seperti ini tentunya menjadi suatu permasalahan yang sangat serius. Bukan hanya bagi warga Indonesia namun menjadi permasalahan umat muslim di seluruh Dunia. Keadaan ini ditambah lagi dengan pekerjaan atau  program lain dari kerajaan Arab Saudi dimana saat ini masih berlangsung proses renovasi / pemugaran atau  perluasan Masjidil Haram, ini berdampak kepada pengurangan jatah / porsi / kuota. Walaupun untuk sementara kuota haji untuk Indonesia sebesar 20 persen.

Lalu bagaimana dengan Program Haji Plus Visa Furoda? 

Pada kenyataannya program ini sama saja dengan haji khusus atau haji plus atau sering disebut juga sebagai haji ONH Plus. Persamaan dari keduanya adalah sama-sama merupakan Visa Haji yang Legal (yang Sah).

Hanya saja visa furoda ini bukan dari bagian kuota Depag / Kemenag RI melainkan visa langsung yang diberikan oleh kerajaan Saudi Arabia.

haji furoda 2018


Haji Visa Furoda sebagai Solusi

Antrian yang Panjang bukan rahasia lagi menjadi permasalahan Haji selama ini. Pada kenyataannya Pemerintah Indonesia belum dapat merumuskan formula yang tepat untuk mengurai antrian yang sudah sangat panjang ini. Karena memang permasalahan ini melibatkan semua unsur atau lini dalam bidang keberangkatan Haji baik dari internal Depag maupun dari kebijakan Saudi. Hal-hal yang berpengaruh terhadap antrian (waiting list haji) adalah:

  • Daya tampung Masjidil Haram 
  • Maskapai penerbangan
  • Penginapan
  • Daya tampung saat Wukuf
  • Catering
  • Transportasi dan lain-lain. 

Hal-hal tersebut bukanlah permasalahan yang sederhana. Namun mau tidak mau harus dibicarakan secara serius dengan semua fihak baik kerajaan Arab Saudi juga dengan panitia Haji Indonesia.

Berdasarkan alasan-alasan tersebut di atas. Terdapat angin segar yang dapat menjadi solusi bagi keberangkatan Haji. Solusi tersebut adalah Program Haji Plus Visa Furoda. Ini merupakan terobosan alternatif bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci Mekah tanpa harus antri bertahun-tahun dengan catatan bahwa jikapun harus mengantri, maksimal hanya 1 tahun saja.

Secara Operasional pada kenyataannya pemberangkatan haji visa Furoda ini diatur dan dioperasionalkan langsung secara mandiri oleh travel yang tentunya harus sudah capable dan profesional dan berpengalaman di bidangnya. Secara khusus dapat dikatakan bahwa Haji Visa Furoda ini merupakan solusi tepat khususnya bagi masyarakat yang sangat ingin segera berhaji dengan berbagai faktor alasan seperti : Usia, Niat atau Nazar dan lainnya.

Visa Haji Furoda layanan Haji Plus / Khusus

Kondisi spiritual Jamaah haji tidak bisa dipungkiri terpengaruh dengan kondisi layanan mulai dari Tanah air dan di Tanah Suci. Rutinitas ibadah dan hal lainnya di tanah suci sangat terpengaruh oleh hal ini. Sehingga kondisi spiritual dan fisik dari jamaah itu sendiri harus di jaga dengan sebaik-baiknya. Keberadaan Makanan dan fasilitas penginapan menjadi hal yang krusial dalam kondisi seperti ini, dikarenakan bahwa jamaah haji berada di tanah suci cukup lama.

Salah satu yang disebut diatas adalah tentang kenyamanan di Hotel / penginapan termasuk didalamnya adalah jarak dari Hotel / penginapan ke Masjid Al-Harom. Letak atau lokasi tempat penginapan dengan masjid, sudah menjadi salah satu pertimbangan khusus bagi jamaah khususnya yang ingin merasa lebih nyaman saat berhaji.

Untuk menghadapi permasalahan seperti ini, panitia Haji Indonesia tentu saja sudah bekerja melakukan hal terbaik sebaik mungkin untuk memberikan tempat penginapan yang terbaik bagi jamaah haji Indonesia. Namun dengan kondisi seperti ini dimana jumlah jamaah mencapai 200 ribu jamaah sangat tidak mungkin semua jamaah haji akan mendapatkan penginapan dengan jarak yang dekat ke masjid. Kondisi ini terutama terjadi kepada Jamaah haji Onh Reguler, dimana jamaah reguler ini sudah ditentukan penginapannya oleh panitia haji Indonesia secara diundi untuk setiap provinsinya. Bisa jadi dapat penginapan yang dekat dengan masjid ataupun malah sebaliknya. Oleh karena itu, jamaah haji harus menerima apapun hasilnya.

Berbeda dengan jamaah Haji Plus / Khusus / ONH Plus, masalah penginapan ini memang akan mendapatkan prioritas. Pada umumnya yang menentukan Hotel Penginapan untuk Jamaah haji Plus adalah Travelnya itu sendiri. Travel sebagai pengurus operasional haji memberikan akomodasi hotel bintang 5 baik itu di Madinah ataupun di Mekah untuk jamaah BPIH Khusus / ONH Plus. Tentu saja ini sangat wajar jika ini diprioritaskan karena untuk mendapatkan tempat yang lebih nyaman karena memang biaya yang dibayarkan pun juga sangat mahal.

Begitu juga dengan para Jamaah Haji Visa Furoda, pada umumnya jamaah ini di tentukan oleh travel untuk mendapatkan fasilitas akomodasi seperti halnya jamaah Haji Khusus atau haji Plus. Mereka mendapatkan penginapan dengan jarak yang sangat dekat ke masjid yang jaraknya lebih dekat, dengan demikian jamaah bisa memaksimalkan semua kegiatan ibadahnya baik itu di Masjid Al-Haram ataupun di Masjid Nabawi. Tanpa merasa terkuras tenaga / fisiknya.

biaya visa haji furoda 2018


Apa manfaat Visa Haji Furoda?

Sebelum ke Manfaat Visa Haji Furoda, kita sampaikan terlebih dahulu bagaimana Jamaah Haji Reguler mendapatkan Penginapan selama di Tanah Suci. Jamaah Haji Reguler (kuota Depag) mendapatkan tempat penginapan atau hotel yang sangat beragam, beragam fasilitas dan beragam jaraknya. Jaraknya ada yang jauh ke Masjid ada juga yang dekat. Panitia Haji Indonesia mau tidak mau terpaksa melakukan mekanisme Pengundian terhadap semua sarana akomodasi hotel ini dikarenakan jumlah jamaah haji regular di Indonesia adalah sangat banyak dan merupakan yang terbanyak dari seluruh dunia. Hal ini dilakukan agar tidak ada rasa iri antara jamaah satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, ini adalah keputusan yang terbaik dan Jamaah harus legowo apapun hasilnya. Yang dapat dipastikan bahwa sejauh apapun penginapannya Insya Allah berada dalam jalur Angkutan Bus yang disediakan oleh Kerajaan.

Gambaran diatas adalah gambaran penginapan bagi Jamaah haji Reguler. Nah, berikut ini adalah gambaran penginapan untuk Haji Furoda. Jamaah Haji Furoda mendapat akomodasi penginapannya sebagai berikut:
  • Maktab AC. Tenda pada saat prosesi Haji, Arofah Muzdalifah dan Mina, tersedia dengan baik dan nyaman (AC) dan dekat dengan tempat lokasi lempar jumroh. Toilet tersedia dengan baik.
  • Hotel / Penginapan baik itu di Mekkah ataupun di Madinah memiliki jarak yang relatif dekat dengan Masjid.
Berikut adalah Keuntungan / Fasilitas lainnya ketika mendaftar:
  • Jikapun setelah mendaftar harus antri karena satu dan lain hal, maka Insya Allah pendaftarannya bisa dilanjutkan untuk tahun depannya. Oleh karena itu antriannya hanya 1 Tahun. Antrian ini tentu saja lebih cepat dibandingkan dengan antrian visa haji reguler maupun visa haji plus kuota pemerintah.
  • Proses imigrasi di Bandara Tanah Suci di Prioritaskan. Lebih mudah dan aman tanpa hambatan.

Apakah Visa Haji Furoda merupakan visa Non Kuota?

Kalimat "Haji Non Kuota" selalu menjadi perbincangan menjelang dan saat musim Haji. Perbincangan mulai dari hal positif sampai ke hal hal yang Negatif. Baik, seperti yang sudah kami jelaskan di awal tulisan ini bahwa Haji Non Kuota adalah visa haji yang tidak melalui jatah kuota Kemenag / Pemerintah RI. Oleh karena itu pertanyaan "Apakah Visa Haji Furoda merupakan Visa Non Kuota?", jawabnya adalah "Ya, Benar".

Satu hal yang ingin kami garis bawahi adalah bahwa Visa Haji Furoda adalah merupakan Visa (yang Sah) legal yang memang peruntukannya adalah untuk Haji. Jadi, ini merupakan Visa yang Legal (Sah) untuk haji. Oleh karena itu visa ini menjadi andalan utama bagi Travel Haji untuk membuat paket haji plus yang bernama "Program Haji Plus Non kuota Pergi Haji Tanpa Harus Antri". Visa ini termasuk kepada visa haji plus yang diperoleh dari pemerintah Arab Saudi. Jadi otomatis visa Haji Furoda ini merupakan visa haji yang diakui oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Keberadaan dari Program haji Khusus Furoda ini merupakan satu-satunya solusi bagi masyarakat Indonesia yang hendak menunaikan ibadah haji tanpa harus menunggu antrian. Memang ada konsekensi lain yang muncul yaitu di Finansial. Program Haji Furoda ini termasuk ke haji yang sangat Mahal Biayanya. Oleh karena itu, tentu saja program ini adalah khusus bagi anda yang memang benar-benar berniat untuk bisa melaksanakan ibadah hajinya berangkat tahun ini dan memiliki kemampuan Finansial yang sangat berlebih.  Haji visa Furoda ini juga memudahkan bagi anda yang sudah berusia lanjut sehingga bisa langsung berangkat menunaikan ibadah ke Tanah suci.

haji non kuota furoda

Tips Mendaftar Haji Visa Furoda, apa saja?

Jawaban singkat ini adalah merupakan tips yang bermanfaat bagi Anda, sebelum memutuskan untuk mendaftar Haji Visa Furoda. Berikut adalah beberapa Tips-nya.
  1. Anda dapat memeriksa Travel Penyelenggara Haji tersebut dan yakinkan bahwa travel tersebut memiliki izin dalam hal penyelenggaraan Haji dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Izin Haji ini merupakan bentuk kepercayaan dari Pemerintah atas prestasi travel dalam hal penyelenggaraan haji di tahun-tahun sebelumnya.
  2. Tanyakan ke Travel tersebut apakah travel memiliki Kontrak Kuota dengan fihak berwenang di Arab Saudi. Kontrak Kuota ini merupakan Jaminan bahwa Travel tersebut memiliki jatah langsung visa furoda dari kerajaan Arab Saudi.
  3. Anda harus menanyakan dan memastikan Bahwa Travel haji tersebut memiliki mekanisme pendaftaran haji yang transparan, bagi calon jamaah haji, mulai dari proses Khitob sampai ke stempel Visa-nya. 
  4. Tanyakan dan pastikan bahwa  Uang DP Haji Furoda anda Aman (tidak digunakan) sampai ke tahapan Khitob haji Furoda keluar dari Kerajaan.
  5. Pastikan bahwa Travel penyelenggara Haji tersebut tidak meminta Pelunasan Haji di Awal.
  6. Pastikan bahwa Anda mendapatkan MOU dari Travel Penyelenggara Haji tersebut dengan kondisi bahwa jika terjadi sesuatu yang membuat Visa Furoda anda "Tidak DiSetujui", maka Dana Haji atau DP akan kembali 100%.
  7. Pilihlah hanya Travel yang sudah berpengalaman dalam menangani Haji Visa Furoda.

Mengapa Biaya Haji Visa Furoda Mahal?

Benar sekali, biaya haji furoda sangat mahal. Dan ini lebih mahal dibanding dengan Haji ONH Plus. Ada beberapa faktor yang menyebabkan Biaya haji Furoda sangat mahal, faktor tersebut adalah:
  • Visa Haji Furoda menjadi rebutan jamaah. Sehingga berlaku hukum ekonomi yaitu ketika Permintaan Tinggi maka Biaya akan ikut tinggi.
  • Alasan yang lain adalah, bahwa hampir dipastikan Tidak ada Antrian atau massa tunggu bagi calon jamaah haji furoda ini. Jika adapun maka maksimal antrian hanya satu (1) tahun. Ini yang kemudian menjadi daya tarik tambahan dari program ini.
  • Fasilitas akomodasi Hotel dan Layanan selama di tanah suci adalah fasilitas VIP dan juga layanan selama di Padang Arafah. 
  • Menempati maktab yang Nyaman (full AC) dan dekat dengan tempat lempar jumroh.
Demikian beberapa alasan mengapa Haji Furoda ini tergolong Mahal. Namun jika dibandingkan dengan haji kuota, maka nilai mahal ini akan sebanding dengan fasilitas dan waktu yang didapatkan. Sehingga tak heran bagi mereka yang mampu secara finansial, tentunya lebih banyak yang memilih untuk menggunakan Paket haji ONH Plus / haji khusus Furoda ini.

Segera ajukan Pendaftarannya sekarang, mengingat antrian haji reguler sudah mencapai 20 tahun rata-rata di Indonesia (tergantung wilayah).

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran:
  • Mengisi formulir pendaftaran Haji Visa Furoda.
  • Mengisi dan menandatangani surat pernyataan kesanggupan pelunasan biaya haji.
  • Membayar deposit komitmen pengurusan visa haji furoda.
  • Melengkapi syarat dokumen kepesertaan :
    • Passport yang masih berlaku & nama sudah 3 (tiga) suku kata.
    • Pas foto berwarna 3×4 & 4×6, masing-masing 6 lembar.
    • Buku suntik miningitis (kartu kuning)
    • Fc KTP
    • Fc KK, untuk peserta suami istri atau anak
    • Fc buku nikah, untuk peserta suami istri
    • Fc akta lahir, untuk peserta anak dibawah 17 tahun.

Keywords:
  • Haji Plus Visa Furoda
  • Haji Percepatan
  • Apa sih haji Furoda Itu
  • Haji Non Kuota
  • Mengenal haji Non Kuota Furoda
  • Paket Haji Furoda Spesial
  • Jasa Pengurusan Visa haji Furoda
  • Jual Visa Furoda Haji Non Kuota
  • Haji Visa Furoda 2018
  • Paket haji Onh Plus Khusus Visa Furoda
  • Haji Khusus Non Kuota Furoda
  • Haji Non Kuota Visa Furoda 2018
  • Jemaah Haji Non Kuota Bukan Berarti Ilegal
  • Haji Plus Non Kuota Furoda Garansi Uang Kembali
  • Travel paket Biaya haji Onh Plus Non kuota Furoda
  • Haji Furoda, haji Tanpa Antri
  • Biaya Haji Furoda Jakarta
  • Paket Haji Furoda 2018 langsung Berangkat tanpa Antri
  • Bahagianya Menjadi Haji Furoda


Tidak ada komentar :

Posting Komentar